Halo Pengunjung Yang Terhormat

Selamat Datang di Blog saya. Isi blog ini emang campur-campur. Ada tentang curhatan , artikel tentang suatu fakta, pemikiran, entertainment, dan sebagainya yang bisa pembaca baca-baca sendiri. Semoga ada manfaatnya ya....Semoga... :)

Rabu, 31 Agustus 2011

Lebaran ga mudik...


Mentang-mentang ga sahur (kan dah ga puasa), kami sekeluarga bangun kesiangan. Aku bangun jam 5.30 . padahal kamar mandi cuma satu dan salat Id mulainya jam 6.30. untung ga keburu. Aku boncengan sama Upit naik motor ke masjid di Joho, sedikit ngebut. Sampai sana, ternyata udah penuh. Untung ada space di ujung sana. Akhirnya salat disana deh. Tapi sayang karena deket ama solokan, baunya harus kuizinkan masuk ke hidung. Derita gue....

Pulang-pulang, seperti tradisi dari jaman kapan, ada halal bihalal di masjid. Banyak orang baru yang ga aku kenal, secara aku ngga pernah di rumah. Trus abis haha hihi hehe hoho sama tetangga, kita pulang and sungkeman sama ortu. Mudik? Yap, seperti yang telah direncanakan kita ga mudik, coz kondisi ayah yang masih belum stabil. Tapi siang tadi, bulik Ning, Om Yanto dan Fadel dateng ke rumah. Setidaknya ketemu saudaralah…

Tapi aku bahagia deh rasanya.....

alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar